Thursday, June 6, 2013

Wujud Support Telkomsel Jember Kepada Mahasiswa


Salah satu bentuk support Telkomsel Jember kepada mahasiswa ialah dengan mengadakan kerjasama dengan Universitas Jember. Wujud dari kerjasama tersebut terbentuklah Pelatihan dan Lomba Blog Universitas Jember bareng Telkomsel. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan suatu pelajaran mengenai pentingnya nge-blog di era online ini, dimana komunitas blogger cukup besar di Indonesia. Serta dapat meningkatkan kemampuan menulis mahasiswa dan dapat beradaptasi dengan perkembangan IPTEK yang semakin pesat.

Pelatihan diadakan pada Sabtu dan Minggu tanggal 18–19 Mei 2013 serta pada Sabtu dan Minggu tanggal 25–26 Mei 2013 yang bertempat di Kampus Program Studi SistemInformasi dan UPTTI Universitas Jember. Untuk lomba blog diadakan mulai tanggal 5 Mei sampai 20 Juni 2013.

Kegiatan tersebut sangat perlu diadakan guna memajukan meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam hal IT seperti blog, serta sangat diperlukan adanya support dari sponsor seperti Telkomsel Jember dengan begitu kegiatan mahasiswa dapat menjadi lebih bergairah. Semoga Telkomsel Jember dapat memberi support kepada mahasiswa agar gairah mahasiswa kembali berwarna dalam mengadakan event-event positif lainnya.

Related Post:

No comments :

Post a Comment