Friday, June 7, 2013

GraPARI Telkomsel Jember

Grapari Telkomsel

GraPARITelkomsel Jember beralamat di Jalan Jendral Gatot Subroto 43, Kepatihan, Kaliwates, Jember 68137, telpon 0331-425811.

Letaknya tidak tepat di jalan raya serta bangunannya agak monjorok ke dalam, menurut saya kurang strategis, sehingga sangat sulit untuk mencarinya. Bagi orang yang bukan penduduk asli jember waktu mencari GraPARI Telkomsel Jember ini menjadi sulit sebagai contoh saya sendiri waktu itu ada trouble sama kartu AS dan mau ke GraPARI buat benerin akan tetapi saya kesulitan mencari tempatnya sampai harus berputar-putar keliling kesana-kemari, apalagi saat bertanya orang yang asli jember saja banyak yang tidak tahu dimana itu GraPARI Telkomsel Jember. Hal ini merupakan suatu yang sedikit mengecewakan menurut saya, karena Telkomsel yang begitu terkenal luas akan tetapi tidak banyak yang mengetahui tentang dan dimana GraPARI Telkomsel Jember.

Saran saya meskipun tidak  berada di jalan raya umum, apalagi gedungnya yang menjorok ke dalam, hal ini bisa dibuatkan spanduk, banner, atau semacamnya dan diletakkan di tepi jalan dengan posisi yang strategis sehingga banyak orang yang lewat jalan tersebut bisa melihatnya dan menjadi tahu bahwa disitulah letak GraPARI Telkomsel Jember.

Related Post:

No comments :

Post a Comment