Friday, June 7, 2013

Ingat JAVA, Ingat PSSI UNEJ


Apa itu JAVA?

Java

Java adalah bahasa pemrograman yang dapat dijalankan di berbagai komputer termasuk telepon genggam. Java merupakan bahasa pemrograman yang bersifat umum/non-spesifik (general purpose). Aplikasi java mampu berjalan di beberapa platform sistem operasi yang berbeda.

Kenapa Ingat PSSI UNEJ?

Karena pada masuk kali pertamanya di PSSI UNEJ, pada semester 1 akan langsung disuguhi dengan JAVA pada mata kuliah Algoritma dan Struktur Data 1. Begitu juga pada semester-semester berikutnya akan lebih banyak ketemu dengan JAVA. PSSI UNEJ lebih menekankan pada pemrograman JAVA, karena pemrograman JAVA lebih banyak dibutuhkan untuk kedepannya serta kalau dilihat banyak program-program saat ini yang menggunakan pemrograman JAVA dalam membuatnya. Selain itu juga alasan lain PSSI menekankan pada JAVA ialah bahwa dengan belajar JAVA maka bahasa pemrograman lain akan lebih mudah karena bahasa JAVA lebih kompleks dibandingkan dengan bahasa pemrograman yang lain.
Sehingga bagi mahasiswa PSSI UNEJ sudah tidak asing lagi dengan bahasa pemrograman JAVA, karena setiap hari akan berkutat dengan bahasa pemrograman JAVA tersebut. So, Ingat JAVA pasti Ingat PSSI UNEJ

Related Post:

No comments :

Post a Comment