Monday, June 3, 2013

UKM PSSI


Program Studi Sistem Informasi (PSSI) meskipun termasuk program studi yang bisa dikatakan baru, akan tetapi dalam hal kegiatan tidak kalah saing dengan fakultas-fakultas lain. Awal terdirinya PSSI dengan mahasiswa pertama angkatan 2009, terbentuk suatu himpunan mahasiswa PSSI yang disebut HIMASIF (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi). Sampai saat ini HIMASIF mampu membuat semua kegiatan kampus menjadi lebih baik. Kemudian muncul lah UKM-UKM yang ada di PSSI, yang dapat menampung kegiatan-kegiatan mahasiswa yang sesuai pada bidangnya. 

UKM yang ada di PSSI diantaranya:
UKM LAOS
Unit Kegiatan Mahasiswa "Linux And Open Source". Unit Kegiatan Mahasiswa yang menampung minat dan bakat mahasiswa di bidang sistem infromasi (khususnya komputasi), dengan background Open Source.

UKM OLAHRAGA
Unit Kegiatan Mahasiswa bidang Olahraga. Unit Kegiatan Mahasiswa yang menampung minat dan bakat mahasiswa di bidang olahraga, yang di terdiri dari olahraga Futsal, Bola Voli, Tenis, dan Basket.

UKM KESENIAN
Unit Kegiatan Mahasiswa bidang Kesenian. Unit Kegiatan Mahasiswa yang menampung minat dan bakat mahasiswa di bidang seni musik, seni paduan suara, dan seni tari.

UKM KOMPASS
Unit Kegiatan Mahasiswa Komunitas Pecinta Alam Sistem Informasi. Unit Kegiatan Mahasiswa yang menampung minat dan bakat mahasiswa di bidang kegiatan alam dengan kepedulian pada lingkungan sekitar dan menciptakan keharmonisan dan keselarasan manusia dengan alam.

UKM KI
Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam. Unit Kegiatan Mahasiswa yang menampung minat dan bakat mahasiswa di bidang kerohanian yang dapat lebih mendekatkan pada Allah SWT.

Related Post:

No comments :

Post a Comment