Monday, June 3, 2013

Binary

Binary

Binary merupakan majalah digital yang ada di Program Studi Sistem Informasi - UNEJ. Binary nenjadi satu-satunya majalah digital pertama yang ada di Universitas Jember. Mengapa bernama Binary?? Inilah kalau anak Sistem Informasi (SI) yang membuat majalah, dari yang kertas dapat menjadi digital, sampai-sampai namanya pasti berhubungan dengan SI. Binary sendiri bukan berarti bilangan biner yang berisi 1 & 0, akan tetapi berasal dari kata Binding of Imaginary.

Binary pertama sukses launching pada bulan maret 2012, banyak sekali yang tertarik dengan majalah ini. Pada waktu itu acaranya berlangsung sangat meriah, dengan banyak undangan yang datang, baik dari fakultas-fakultas lain di UniversitasJember maupun dari universitas lain seperti POLTEK dan UNMUH.


           Kemudian kemarin bulan Mei 2013 Binary launching untuk yang kedua kalinya. Binary  kedua ini pun tidak kalah meriahnya dari Binary yang pertama. Pada Binary kedua ini sudah mempunyai tema yakni ‘Techno Culture” dibandingkan dengan Binary pertama masih belum memiliki tema. Semoga Binary tetap bisa ada kekal seterusnya, tidak hanya berhenti sampai disini. Sukses buat Binary

Related Post:

No comments :

Post a Comment