Thursday, March 7, 2013

Blog Pertamaku

Ini merupakan blog pertama yang aku buat. Blog ini aku buat sebenarnya untuk memenuhi tugas mata kuliah e-commerce yang salah satunya membuat personal website. Yang juga merupakan awal penerapan dari program yang akan dibuat dosen di kampus ku yaitu program mahasiswa Go-Blog.  Hahaha.....Keren bukan kedengarannya. Namun jangan pernah menggantikan huruf g menjadi k ya, karena nanti akan ada yang tersinggung ( bagi yang merasa :D ) ....

Oke, aku akan sedikit memperkenalkan diri. Namaku Mas Utomo Efendi namun cukup dipanggil Fendy. Aku tinggal di sebuah desa yang indah dan sejuk tentunya di daerah kota Lumajang. Aku dari sekolah SMP suka sama teknologi, apalagi pada saat itu komputer masih baru disana, sehingga sekarang kuliah di Program Studi Sistem Informasi - Universitas Jember untuk memperdalam ilmu aku dan belajar banyak hal mengenai teknologi yang ada. Sehingga sekarang aku tinggal kos di kota Jember daerah kampus Unversitas Jember atau yang biasa disebut kampus UNEJ.

Eh eh . . Malah keasikan cerita. . haha kalo diterusin bisa tambah panjang ntar..

Aku harap nantinya dapat memberikan info-info yang menarik dan bermanfaat dalam blog ini. Sekalian sebagai tempat sharing sehingga dapat bermanfaat bagi ku dan juga pembaca nantinya. trim's ^_^

Related Post:

No comments :

Post a Comment